Wednesday 15 April 2015

Contoh Furniture Kayu Jati Untuk Interior

Seperti anda ketahui furniture dari bahan kayu jati masih banyak di gunakan di negara kita Indonesia karena bahan kayu jati tidak seperti bahan kayu lainnya yang mempunyai daya pakai tahan lama dan tidak termakan oleh hama kayu karena kayu jati memiliki urat yang kuat dan bagus, sehingga sangat bagus dan berseni jika di gunakan sebagai furniture interior rumah.

Kayu jati juga memiliki keindahan warna serta keahlusan teksturnya menjadikan kayu jati sebagai jenis kayu yang mewah. Tidak mengherankan jika Furniture kayu jati sangat diminati oleh mereka yang mengerti akan arti kualitas yang berkelas.
Sebagai kayu kelas satu, kayu jati memang hadir dengan keawetan, kekuatan, serta keindahan yang tak tertandingi dengan jenis kayu-kayu lain. Dengan segala kualitas dan keunggulan kayu jati, kayu jati pun termasuk jenis kayu yang tahan terhadap serangan rayap, sehingga sangat cocok diaplikasikan dalam segala jenis dan bentuk furniture.
Tanpa basa basi lagi saya akan memberikan beberapa contoh Furniture dari kayu jati :




Diatas adalah bebrapa contoh Furniture Kayu Jati jika anda belum puas dengan beberapa gambar di atas anda bisa melihatnya di link di bawah ini yang mempunyai banyak gambar tentang Furniture Dari kayu Jati:


No comments:

Post a Comment