Tuesday 14 April 2015

Desain Rumah Bergaya Tropis

Kali saya akan share model model rumah bergaya Tropis.

Seperti Kita ketahui bahwa negara kita indonesia beriklim tropis. Nah, oleh karena itu anda memerlukan Hunia yang Bisa melindungi anda dari iklim tropis seperti model rumah yang akan saya share ke anda. Banyak hal yang kita ketahui bahwa daerah Jakarta, Makassar, Palopo, Surabaya, Dan Sebagian kota besar di indonesia yang beriklim tropis yang sangat panas memerlukan hunian yang cocok untuk iklim tropis.
Tanpa basa basi dan panjang lebar saya langsung saja memposting beberapa contoh hunian bergaya tropis sebagai berikut:


rumah tropis minimalis
rumah tropis minimalis
rumah tropis modern
rumah tropis modern
rumah  minimalis
rumah minimalis

perspektif 2 cropped-pak-fery-1.jpg RUMAH-TROPIS-HEMAT-ENERGI rumah pak huda rumah dedy rumah pak hery rumah minimalis  dedy 2 rumah pak hery 2 detail dekat 2r rumah pojok minimalis
rumah minimalis
   rumah minimalis
rumah-minimalis villa-minimalis-kontemporer
Inilah beberapa model rumah bergaya tropis yang saya posting untuk anda, mungkin dari anda ada yang berminat untuk membangun rumah yang bergaya tropis anda bisa mengambil refrensi dari blog saya. terus kunjungi blog saya dan nantika info properti terbaru lain.

No comments:

Post a Comment